puisi tentang cinta, kasih sayang,rindu,suka duka, sedih, bahagia, dan lara

Curahkan hatimu melalui puisi, jangan kau simpan dalam hati, biarkan mengalir dengan tulisan puisimu

Jumat, 30 Mei 2014

Mimpi Buruk Ku...

Malam yang tak menentu...
Beralur membawaku terlelap tidur...
Dengan kesunyian malam...
Aku bermimpi tentang mu...
   Entah kenapa???
   Dan ada apa dengan diri ini...
   Selalu bermimpi...
   Tentang mu...
Dan mimpi malam ini...
Yang sangat membuat hatiku terpuruk dan terluka...
Aku bermimpi...
 Kau bersanding dengan pria lain...
   Dan sangat jelas dimata...
   Aku melihat...
   Senyummu bahagia...
   Matamu memancarkan kesenangan...
Semuanya ada...
Dan kau tak memandangku...
Dalam mimpiku...
Kau seolah tak pernah mengenalku...
   Saat kau berjejer diplaminan dengan kekasihmu...
   Seakan hati ini tak kuat melihatnya...
   Dan itu jelas dan nyata dalam mimpiku...
   Dn aku menangis....

mimpi yang nyata aku alami,sampai hati ini tak kuat menahan air mata,walapun sebuah mimpi,apakah ini pertanda...semoga kau bahagia meski aku yang terluka...

By: Ayi Merana

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar