puisi tentang cinta, kasih sayang,rindu,suka duka, sedih, bahagia, dan lara

Curahkan hatimu melalui puisi, jangan kau simpan dalam hati, biarkan mengalir dengan tulisan puisimu

Senin, 03 November 2014

Terbang Melayang

aku rasakan kini...
terbang melayang-layang...
tak teringat jauhnya...
sepeti terbang di awan...
jauh-jauh aku mengelilingi dunia...
melihat indahnya alam ini...
tak ku sadari...
betapa bodohnya diri ini....
terpuruk dan tenggelam dalam luka...
sampai melupakan dunia seindah ini...
seperti tak sadar...
saat terjatuh dan terpuruk dalam luka patah hati...
setahun sudah aku melaluinya...
walaupun masih ada sakit seperti duri didalam hati...
aku kan terbang melayang...
karna aku tahu saat ini...
dunia bukan selebar daun kelor...
di indonesia beribu pulau...
dan wanita bukan dirimu saja...
meski tak menepik harapan...
kan ku tepak kembali sayapku...
ku buktikan...
aku masih bisa terbang...
jauh........................................................................
dan hinggap kepada wanita yang benar dan baik...
terbang melayang seperti anganku....



By: Ayi Merana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar