puisi tentang cinta, kasih sayang,rindu,suka duka, sedih, bahagia, dan lara

Curahkan hatimu melalui puisi, jangan kau simpan dalam hati, biarkan mengalir dengan tulisan puisimu

Jumat, 13 Januari 2012

Hilang kepercayaan

Saat kepercayaan berubah tanda...
Kini ujian melanda cinta...
Kata sayank tak lagi muncul...
Kata sayank berubah AKU...
   Sakit yang ia rasa...
   Sedih ucap katanya...
   Tak akan lagi tuturnya...
   Dan tak akan kembali ujarnya...
Kini aku merasakan...
Bukan hilaf yang aku lakukan...
Tapi sebuah pinta...
Ia tak menerimanya...
   Itu laranganya...
   Itu yang aku langgar...
   Itu yang ia tak suka...
   Aku tak giraunya...
Ia pun tak suka dengan tingkah ku...
Maaf memang aku salah...
Maaf aku tak pantas buatmu...
Jika salahku tak lagi kau maafkan...
   Beri aku sedikit untuk memulai kembali...
   Karna aku masih sangat menyayangimu...
   Berikan sepenggal kata buat menenangkan hatiku...
MAAF AKU MEMANG SALAH...


by:Ayi Merana (add facebook ayi merana puisi hati)


Kirim puisi lewat email:ayi_merana@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar