puisi tentang cinta, kasih sayang,rindu,suka duka, sedih, bahagia, dan lara

Curahkan hatimu melalui puisi, jangan kau simpan dalam hati, biarkan mengalir dengan tulisan puisimu

Jumat, 03 Januari 2014

Saat Ku Merasa Sendiri

Sepi...
Semua keadaan sepi...
Setiap langkah tak ada yang menemani...
Fikiran semua kosong...
   Setiap lamunan memory...
   Terisi kenangan bersamamu...
   Masih teringat dan teriang dalam hati...
   Terasa hangat pelukanmu...
Berhayal tentangmu...
Terlarut jauh olehmu...
Setiap keadaan ada bayangmu...
Yang masih ada di Qholbu
   Hunny...
   Kenapa kau begitu cepat melupakan aku...
   Padahal aku masih menginginkanmu...
   Menemani hari bersamamu...
Tapi tidak dengan dirimu...
Kau menikmati putus dengan cintaku..
Dan kau merasa lebih bahagia...
Dengan semua keadaan...
   Aku hanya bisa menyendiri...
   Melamun dan meneteskan air mata...
   Perih hati yang luka...
   Memuat hariku tak berdaya...
Kau membawa separuh jiwaku...
Kau campakan hati ini....
Dan semuanya telah pergi dariku...
Tak ada dekapan hangat cintaku...
   Saat aku merasa sendiri...
   Gulatan bayangmu masih ada...
   Semuanya masih tersimpan utuh tentangmu...
   Bayang-bayang cinta dan candamu...
Biarkan aku sendiri...
Biarkan ku nikmati hariku...
Tak akan ku pinta janjimu...
Yang akan selalu menemaniku setiap saat bersamamu...
   Akan aku pelajari hariku yang dulu...
   Yang pernah aku lewati...
   Saat hati ini sendiri tanpa nama...
   Dan itu yang sebenarnya diriku...
Aku memang kurang sadar siapa AKU...
Aku tidak menyadari siapa diriku...
Aku lupa semuanya...
Dan pantas jika aku terpuruk luka...
   Seharusnya...
   Aku menyadari dari awal....
   Dan melihat diriku disini...
   ITU SIAPA?????
Cinta...
Kau tidak salah...
Yang salah diriku sendiri...
Yang terlalu bodoh...
   Seharusnya...
   Aku tak memberikan harapan...
   Agar dia dari awal pergi...
   Tak seperti saat ini...
Saat benar-benar membutuhkannya...
Ia sedang bahagia dengan yang lain...
Saat aku kesepian sendiri butuh teman...
Ia sedang berdua dengan kekasihnya yang baru...
   Biar...
   Biarkan...
   Ia bahagia...
   Dan biar diri ini yang terluka
   Asal aku masih bisa melihat senyumnya dan canda,manja,tawanya...
Hatiku masih merasa lega...
Bila ia bahagia...
Aku yang akan pergi...
Dan jaga dirimu HUNNY....

Bayangan kenangan lama,tak akan semudah itu kau akan pergi,kau ada dan terlukis abadi didalam hatiku...meski kau kini aku benci,kau tetap dalam hati ini,untuk selamnya,walaupun kau lukai hati ini,dengan kemunafikanmu,aku masih tetap ada dan selalu merindukan kenangan saat bersamamu...


By: Ayi Merana


Kirim puisi lewat email: ayi_merana@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar