puisi tentang cinta, kasih sayang,rindu,suka duka, sedih, bahagia, dan lara

Curahkan hatimu melalui puisi, jangan kau simpan dalam hati, biarkan mengalir dengan tulisan puisimu

Rabu, 01 Agustus 2012

Ikhlas

Semuanya akan pergi...
Tak ada yang kembali...
Semuanya kelam...
Tak ada arti...
   Tapi biarkan...
   Hati ini...
   Yang merasakan...
   Tak apa aku rasa sakit hati...
Kan kulepas hati ini...
Jika dirimu pinta...
Biarkan air mata menetes...
Bila kau bahagia...
   Maaf............
   Jika selama ini aku membuatmu kecewa...
   Yang tak membuatmu bahagia...
Aku tak akan lari bila kau sayang...
Aku tidak akan pergi jika kau cinta...
Itulah sebuah kesalahan...
Yang membuat hati ini luka...
   Aku sayang...
   Tapi kini...
   Saat ini...
   Dan untuk seterusnya...
Maaf....
Tak bisa seperti dulu...
Aku akan ikhlas...
Mungkin itu yang terbaik...
   Jujur...
   Aku dulu tak percaya
   Tapi ini sakit yang kurasa...
   Semua pintamu...
Aku tak mau terulang lebih dalam...
Seperti sakit cinta yang kurasa...
Aku pernah tak percaya cinta
Tapi dengan mu rasa itu hilang...
   Tapi tidak...
   Rasa tak percaya kini datang...
   Aku akan mencoba...
   Agar kau bahagia...

Maafkan jika dirimu bilang aku egois...Akan ku coba seperti dulu...kau hanya pacarku...tidak lebih dan bukan siapa-siapa...itu inti hatiku yang pernah aku berikan padamu!!!!


By: Ayi merana


Kirim puisi lewat e-mail:www.ariwibowoe92@yahoo.com

SINCERE

 Everything will go ...

No one back ...

Everything is dark ...

There was no sense ...

    But let ...

    The heart of this ...

    Who feel ...

    Not what I was feeling hurt ...

I took off my heart ...

If you asked ...

Let your tears ...

If you're happy ...

    Sorry ............

    If all this makes me disappointed ...

    That does not make you happy ...

I will not run if you love ...

I would not go if you love ...

That was a mistake ...

This makes the liver injury ...

    I love ...

    But now ...

    Currently ...

    And for all ...

Sorry ....

Do not be like it was ...

I'd be willing ...

Maybe it's the best ...

    Honest ...

    I used to not believe

    But this pain that I guess ...

    All you asked ...

I do not want to happen more in the ...

As sick of love I guess ...

I've never believed in love

But with your sense of it is gone ...

    But no ...

    Disbelief now come ...

    I will try ...

    In order for you to be happy ...

I'm sorry if you told me I was selfish ... I'll try it once ... you're just my boyfriend ... not more and not to anyone ... it's the core of my heart I've given you!

By: Ayi merana

Send a poem via e-mail: www.ariwibowoe92 @ yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar